HOME Manfaatkan jalan santai, anggota prabu kenalkan pionering kepada Bupati jombang ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Monday, January 9, 2017

Manfaatkan jalan santai, anggota prabu kenalkan pionering kepada Bupati jombang


Kegiatan jalan santai pada peringatan harlah MTs. Bahrul Ulum Genukwatu ke 52 dikatakan cukup spesial bagi para anggota Pramuka MTs.Bahrul Ulum Genukwatu (Prabu),pasalnya pada kegiatan tersebut para anggota memperkenalkan hasil kreasi pioneringnya kepada Bupati Jombang Dr. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko.

Dalam kegiatan tersebut para anggota yang dimotori oleh faqin rizal azzali membuat dua model pioneering berupa Gapura untuk pemberangkatan dan burung Garuda. “Setidaknya kami dapat mempromosikan pramuka kepada Bupati dan Masyarakat umum” ujar kak irwan salah seorang pembina Prabu.


Untuk diketahui bersama para anggota prabu memang sudah mempunyai keahlian khusus di bidang pioneering, kejuaraan terakhir yang pernah diikuti Pramuka MTs. Bahrul ulum Genukwatu berhasil menyabet juara I pada ajang lomba pionering yang diadakan oleh kwartir ranting kecamatan Ngoro kabupaten Jombang. sebelumnya juga pernah finish diurutan kedua pada lomba pionering tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Badan Kordinasi Madrasah Swasta Kabupaten Jombang.irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment