HOME Tambah fasilitas, MTs. Bahrul Ulum Genukwatu kebut pembangunan. ~ MTs Bahrul Ulum Genukwatu

About

Wednesday, December 7, 2016

Tambah fasilitas, MTs. Bahrul Ulum Genukwatu kebut pembangunan.

Meningkatnya jumlah peserta didik berbanding lurus dengan bertambahnya kebutuhan akan fasilitas fasilitas  yang ada di madrasah. Hal tersebut  menjadi perhatian tersendiri bagi para steak holder di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu untuk terus  menambah fasilitas yang dibutuhkan peserta didik.

Setelah menyelesaikan rehabilitasi ruang kelas kini MTs. Bahrul Ulum Genukwatu mengebut pembangunan fasilitas toilet/kamar kecil siswa. Rencananya akan dibangun 5 Toilet baru yang akan dipergunakan untuk para peserta didik.

Sebelumnya MTs. Bahrul Ulum Genukwatu memiliki 7 Toilet untuk 350 Siswa. Dengan perbandingan 1: 58 untuk putra dan 1:45 untuk putri. dengan adanya pembangunan 5 Toilet baru ini maka akan ada 12 Toilet dengan perbandingan 1:35 Untuk Putra dan 1:26 Untuk Putri. hal tersebut mendekati  rasio perbandingan toilet dari Standart Badan Kesehatan Dunia WHO (world health organization-) PBB yaitu 1:40 untuk Putra dan 1:25 Untuk Putri.


Dengan ditambahnya fasilitas toilet baru ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan peserta didik yang belajar di MTs. Bahrul Ulum Genukwatu. irw

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment